Jumat, 09 November 2012

Return


Greetings Blogger
Long time no see. Gimana kabarnya ? kangen ama blog nya yak ? wakakaka 




hmm, udah lama engga ngeblog
by the wayy .. saya akan kembali mengelola blog ini seperti dahulu, tapi engga sesering dulu gitu hehe. biar ada kerjaan dikit gitu lah #roflrofl



biasanya anak yang udah don't care & sok sama ini post pasti udah pada bilang

"GEJE"
"MAKDUD E I LO"
"LAPO2"
"TRUSS GW HARUS BILANG WOWW GITUH ?"
"TRUSS GW HARUS SALTO GTUH ??"
"TRUS GW HARUS LOMPAT DARI GEDUNG SAMBIL NGAKAK AMA TERIAK WOOWW AMPE NANGIS2 GTUH" ?

 Bah .. -_-
Bitch please, bisa engga bilang wow engga usah pake ijin ? lol
kalo masih mau bilang wow juga, bilang aja.................. ampe suara lu abis 

...

okok, kembali ke topik


saya akan mengisi blog ini dengan artikel yang tidak jauh berbeda dengan blog yang lama

- Games
- Tips & Trick
- Motivation
- Other

that's my point.


Okay, dengan terbitnya post pertama ini
Saya nyatakan EDRA'S BLOG telah kembali beroperasi 

Soo, Happy Stalking  




eh...soo,



Happy Browsing









Tidak ada komentar:

Posting Komentar